Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Rahim

pantangan-makanan

Pengobatan Kista Rahim,- Secanggih dan semahal apapun pengobatan suatu penyakit, tidak akan ada efek baiknya jika makanan yang kita konsumsi tidak diatur. Ada banyak pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita kista rahim. Berikut beberapa pantangan makanan bagi penderita kista rahim:

  • Jenis Sayur-sayuran.

Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.

  • Jenis Buah-buahan.

Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.

  • Minuman.

Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.

  • Daging.

Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).

  • Lainnya.

Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. fastfood.

Diantara macam-macam pantangan makanan penderita kista di atas, beberapa yang dapat Anda konsumsi adalah kacang hijau, ayam kampung beserta telurnya dan ikan air tawar. Serta perbanyak konsumsi air putih.

Untuk pengobatan kista silahkan >> KLIK DISINI ! << lalu anda akan kami arahkan ke halaman pengobatan kista !