Obat Sariawan Di Bibir

Obat sariawan di bibir yang kami tawarkan ini terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis dapat mengobati berbagai jenis sariawan, terutama sariawan di bibir. Selain aman di konsumsi tanpa efek samping, produk kami ini juga dijamin Halal, Legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Namun sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang sariawan.

Sekilas Tentang Sariawan

sariawanSariawan atau stomatitis aftosa (stomatitis aphtosa) adalah suatu kelainan pada selaput lendir mulut berupa luka pada mulut yang berbentuk bercak berwarna putih kekuningan dengan permukaan agak cekung. Munculnya Seriawan ini disertai rasa sakit yang tinggi. Seriawan merupakan penyakit kelainan mulut yang paling sering ditemukan. Sekitar 10% dari populasi menderita dari penyakit ini, dan wanita lebih mudah terserang daripada pria.

Ada beberapa faktor penyebab yang diduga menjadi penyebab munculnya seriawan, seperti luka tergigit, mengonsumsi makanan atau minuman panas, alergi, kekurangan vitamin C dan zat besi, kelainan pencernaan, kebersihan mulut tidak terjaga, faktor psikologi, dan kondisi tubuh yang tidak fit. Seriawan di tempat yang sama selama dua minggu hingga satu bulan dapat dijadikan indikasi adanya kanker rongga mulut.

Stomatitis Aphtous/Ulcer bukan hanya disebabkan karena kekurangan Vitamin C, namun sebaliknya SA dikenal disebabkan oleh alergi citrus atau alergi makanan yang mengandung asam, kondisi imun yang lemah, obat-obatan tertentu, trauma fisik (ataupun penggunaan gigi palsu baru), dsb. Penyakit kekurangan vitamin C sendiri adalah skorbut (scurvy) atau kegagalan proses sintesis kolagen yang ditandai dengan gusi mudah berdarah, pendarahan kulit (purpura) dsb.

Jika saat ini anda sedang menderita sariawan di bibir dan bagian mulut lainnya, segera obati dengan Ace Maxs obat sariawan di bibir yang telah terbukti ampuh mengatasi sariawan dan telah menjadi rekomendasi para ahli kesehatan.

Ace Maxs Obat Sariawan Di Bibir Yang Paling Ampuh

ace-maxsAce Maxs adalah ramuan herbal multikhasiat yang berbahan dasar kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilakan Ace Maxs obat sariawan di bibir yang sangat kaya akan kandungan zat-zat dan senyawa yang sangat baik bagi kesehatan dan penyembuhan dari penyakit.

Kulit manggis mengandung Xanthone yang kaya akan kandungan antioksidan tinggi, bahkan kandungan antioksidan dalam Xanthone lebih tinggi dari kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian maka Xanthone sangat efektif dalam menangkal racun dalam tubuh yang menjadi salah satu faktor tumbuhnya penyakit dalam tubuh. Xanthone juga sangat efektif dalam menyembuhkan sariawan dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit dan terserang penyakit.

Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lipat lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Selain itu juga terdapat Antibakteri, Antivirus, Antifungal, Antiparasit, Antiinflamasi (untuk menghentikan peradangan) serta Antibiotik. Semua kandungan ini sangat di butuhkan dalam mengobati sariawan.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Jika anda tertarik mencoba khasiat dan keampuhan dari Ace Maxs, silahkan pesan segera melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

PKR : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan:

PKR : 10 Botol : Hilda Amalia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341313

Selalu cantumkan kode PKR dalam setiap pemesanan anda, karena PKR adalah kode produk yang wajib dicantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode PKR tidak akan kami proses.

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Setelah barang sampai pada anda, segera lunasi sisa pembayaran anda melalui salah satu rekening bank di bawah ini:

no rekening

Jangan transfer uang selain ke rekening bank di atas, a/n Aryanto !

 

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Terimakasih telah berkunjung, informasi pemesanan lebih lengkap silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *