Obat Kista Payudara

Obat Kista Payudara yang kami tawarkan kepada anda yakni ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam kista, termasuk kista payudara. Selain aman di konsumsi tanpa efek samping, ramuan herbal ini di jamin halal serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Namun sebelumnya, kami akan menjelaskan terlebih dahulu penjelasan tentang kista payudara.

Sekilas Tentang Kista Payudara

kista payudaraKista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.

Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita. Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista. Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda. Namun, penyakit ini tidak mengarah pada kanker payudara dan tergolong jinak. Biasanya penyakit tersebut akan menghilang dengan sendirinya setelah menopause. Meski begitu, apabila Anda mengalaminya, lebih baik Anda memeriksakan diri ke dokter. Dengan begitu, Anda mungkin dapat mendeteksi benjolan baru pada payudara Anda sekaligus mengetahui perubahan abnormal lain yang mungkin tidak Anda rasakan sebelumnya.

Gejala Kista Payudara

Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Penyebab Kista Payudara

Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Pengobatan Kista Payudara Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs

ace-maxsAce Maxs adalah ramuan herbal kelas premium yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat di perlukan dalam pengobatan kista payudara.

Kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung Antioksidan yang sangat tinggi, bahkan sebuah riset penelitian mengatakan bahwa kandungan antioksidan dalam Xanthone melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi ini pula, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab tumbuhnya penyakit dalam tubuh, termasuk kista payudara.

Daun sirsak mengandung Acetogenin yang sangat efektif dalam menumpas sel-sel jahat yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu, Acetogenin juga sangat efektif dalam mengempiskan berbagai benjolan, terutama benjolan pada payudara yang di sebabkan oleh kista. Kandungan lain seperti Antibakteri, Antivirus, Antibiotik, Antiinflamasi dan sebagainya juga sangat di perlukan dalam mengobati kista payudara.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Untuk mendapatkan ramuan herbal untuk obat kista payudara ini cukup mudah, tinggal kirim SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:


PKR : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp

kirim ke 085.318.732.223Contoh Pemesanan:

PKR : 6 Botol : Karin Aulia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Selalu cantumkan kode PKR dalam setiap pemesanan anda, karena PKR adalah kode produk yang wajib di cantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode PKR tidak akan kami proses.

KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Harga Ace Maxs Isi 350 Ml

Daftar Harga Baru Ace Maxs

Klik Ikon Di Bawah Ini Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap !

cara-pemesanan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *