Manfaat Daun Sirsak Untuk Kista Ovarium

Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium, Kanker, diabetes, kolesterol, hipertensi, jantung, kanker payudara dan juga untuk kecantikan alami.

Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kista Ovarium

Baru-baru ini memang terlihat sedang gempar atau sedang hangat sekali, Info mengenai Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium. Sebenarnya bagi Anda salah satu pembaca artikel ini, Apakah Anda sudah mengetahui apa manfaat yang luar biasa dari daun sirsak ini, baik untuk kista ovarium dan juga berbagai macam penyakit lainnya? mungkin salah satu dari Anda ada yang masih belum mengetahuinya.

Salah satu penelitian yang dilakukan Purdue University membuktikan daun sirsak bisa membunuh sel kanker dengan baik terutama sel kanker:

1. Prostat
2. Pankreas
3. Paru-paru

Selain dari Purdue University, kampus lain juga menyimpulkan sebagai berikut:

1. Pasien tidak akan merasakan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok pada saat pengobatan seperti halnya kemoterapi
2. Menjaga kekebalan tubuh kekebalan tubuh
3. Menambah energi dalam tubuh
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih baik memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemoterapi
6. Tidak seperti terapi kemo, semua sel yang berkembang akan mati. Sari dari daun sirsak akan memburu dan membunuh sesuai dengan target.

Baca juga : Yang Perlu Dihindari Agar Cepat Hamil

Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemukan. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Salah satu pertumbuhan kista atau tumor ini yaitu pada ovarium, sehingga munculah penyakit yang dinamakan Kista Ovarium.

Itu artinya kista memang bisa diobati dengan Ekstrak Daun Sirsak. Mengapa? Karena telah kita ketahui diatas bahwa daun sirsak ini mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan Manfaat Daun Sirsak untuk kista ovarium ini. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium ini tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh Anda.

Ace Maxs

Saat ini, semua sudah mudah dan praktis. Anda tak perlu repot-repot membuat ekstrak Daun Sirsak. Hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat dari Daun Sirsak. Klik Disini ! untuk informasi selengkapnya tentang Ace Maxs sebagai pengobatan kista ovarium anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *