Ini Pelaku Penusukan Gagang Cangkul ke Kemaluan Eno Parihah

Ini Pelaku Penusukan Gagang Cangkul ke Kemaluan Eno Parihah – Polisi sudah menetapkan RA, IH alias Bogel, RM alias Dayat sebagai pelaku pembunuhan sadis Eno Parihah, karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) yang ditemukan tewas bersama gagang cangkul menancap di kemaluan. Polisi serta mengungkap peran masing-masing pelaku.

Ini Pelaku Penusukan Gagang Cangkul ke Kemaluan Eno Parihah

Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo, menuturkan Bogel adalah otak pembunuhan Eno, sementara Dayat membantu menghabisi nyara Eno.

Sementara RA yang masih berumur 15 tahun dan berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu melakukan hal paling sadis yaitu dengan menusukkan gagang cangkul ke dalam kemaluan Eno.

“Dari prarekontruksi yang dilakukan berulang-ulang. Semua berperan melakukan tindak pidana itu. Tapi yang paling sadis dilakukan oleh RA,” ucap Sutarno saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/05/2016).

Eno Parihah adalah karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) yang dibunuh di dalam kamar messnya di wilayah Kampung Jatimulya, RT 01/04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Jumat 13 Mei lalu.