Infeksi, Salah Diagnosis Menyebabkan Histerektomi

histerectomy

Sebuah perawatan prenatal mencari 21 tahun memiliki sejarah yang termasuk anemia dengan palpitasi dan kista ovarium kiri. Dia juga gemuk tdk sehat. Tentu saja prenatal wanita itu jinak sampai dia disajikan kepada L & D di rumah sakit terdakwa pada tanggal 18 November 2009, dengan keluhan kontraksi tidak teratur pada usia kehamilan 39 minggu 1/7 ‘. Dia diakui oleh Dr A. Dia punya pengiriman sebelumnya oleh sesar untuk denyut jantung janin non-meyakinkan (FHR) dan meminta sesar berulang. Risiko termasuk dalam informed consent diperoleh dengan menghadiri Dr B termasuk perdarahan, infeksi, dan kerusakan pada organ perut atau panggul, dan mungkin perlu untuk transfusi darah dan / atau histerektomi darurat.

Bayi laki-laki pasien disampaikan oleh sesar di bawah anestesi spinal pada 11:24 dengan Apgars dari 8 dan 10. rahim wanita itu dibersihkan dari semua gumpalan dan puing-puing dan insisi uterus ditutup dalam 1 layer dengan Vicryl. Taksiran rugi darahnya 900 cc. Secara signifikan, laporan operasi, yang ditulis oleh warga dan ditandatangani oleh Dr B, dokumen kelahiran sesar buku teks. Namun, “Komentar Pengiriman Menghadiri” catatan menyebutkan adhesi padat dari rahim anterior ke dinding perut anterior, dan adhesi omentum ke dinding perut anterior tercatat. Juga penting adalah bahwa, bertentangan dengan protokol rumah sakit, tidak ada antibiotik sebelum operasi atau intraoperatif diberi.

Pada tanggal 19 November, pasien ditemukan memiliki tekanan darah 92/58. Dia mengeluh sesak dada, takikardia, dan sesak napas. Tingkat hatinya hingga 120 denyut per menit dan dia berduri demam
100,5 F.

USG dilakukan hari itu dan ditafsirkan oleh PGY-1 penduduk menunjukkan beberapa cairan jernih gratis perut. Menghadiri Dr C mencatat bahwa ia akan mempertimbangkan computed tomography (CT) scan dari perut dan panggul jika hemoglobin pasien dan hematokrit terus turun, tapi tidak ada perintah tertulis untuk ujian. Keesokan harinya, ketika hemoglobin pasien turun menjadi 6,7 dan hematokrit nya tercatat menjadi 20%, dia ditransfusi dengan 2 unit dikemas sel darah merah (PRC).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *