Apakah Anda Memiliki Polikistik Ovarium ?

OBAT KISTA – Polikistik ovarium, terdengar kata yang sangat serius tapi hari ini setiap satu dari sepuluh wanita memiliki gangguan ini. Apa yang lebih buruk adalah bahwa mereka tidak menyadari hal itu. Mari kita melakukan cek realitas. Apakah Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur, masalah jerawat mengamuk dan cenderung menambah berat badan dengan mudah? Kemudian Anda datang di bawah kategori risiko tinggi untuk kista ovarium.

apakah-anda-memiliki-polikistik-ovarium

Apa Sebenarnya Yang Dimaksud Dengan Polikistik Ovarium?
Ini pada dasarnya adalah suatu kondisi dimana ovarium Anda yang penuh dengan kista kecil. Kista yang besar akan menyebabkan perdarahan berat atau nyeri tetapi ini yang kecil tidak memiliki indikasi yang jelas. Mereka akan menghambat lewatnya telur dari ovarium. Dalam kasus yang sangat parah kista ovarium menyebabkan total berhenti menstruasi. Telur tidak pernah mendapat dilepaskan dari ovarium.

Apakah Konsekuensinya?
sterilitas ireversibel merupakan konsekuensi terburuk dari gangguan ini. Ini tidak akan hanya berhenti pada menstruasi yang tidak teratur dan jerawat tetapi juga memberikan masalah besar ketika datang ke hamil. Gangguan ini merupakan salah satu penyebab utama infertilitas wanita di hari ini dan usia.

Penyebab Kista ovarium:

  • Penyebab medis dari kista ovarium adalah penyimpangan dalam produksi hormon seksual Estrogen. Ini mengarah ke formasi kista, gangguan fungsi ovarium dan istirahat parah dari jerawat.
  • Seperti kondisi ini membuat tubuh non-reaktif untuk Insulin Anda cenderung menumpuk pada berat badan dan yang pada gilirannya memperburuk kondisi Anda.
  • Untuk beberapa wanita ovarium polikistik yang turun-temurun. Mereka mewarisi gangguan ini dari sisi ibu mereka.
  • Namun, dengan meningkatnya jumlah insiden, ia sekarang menjadi gangguan gaya hidup. Jika Anda lebih dari berat badan maka Anda berdiri risiko lebih tinggi mengalami ovarium polikistik. Dan bagaimana Anda menambah berat badan?
  • Junk food, racun, kebiasaan makan yang tidak teratur dan makan di antara waktu makan telah membuat seluruh generasi perempuan yang kelebihan berat badan dan tidak sehat. Tidak ada waktu untuk latihan dalam hidup kita sibuk dan lemak yang membandel hanya terus menumpuk di.
  • Semua itu adalah kebiasaan buruk minum dan merokok yang mengisi tubuh Anda dengan racun. Tidak heran infertilitas perempuan terus meningkat! Hampir setiap hari Anda mendengar pasangan mengalami kesulitan ketika mencoba untuk hamil.

Apa yang bisa dilakukan?

  • Jika Anda tidak mendapatkan haid sama sekali atau mereka terlalu jauh (katakanlah 2 sampai 3 bulan) maka kondisi Anda serius. Anda perlu melihat dokter kandungan segera.
  • Perlakuan yang biasa adalah terapi hormon tapi kadang-kadang kehilangan beberapa pound adalah semua yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan kembali kesehatan reproduksi normal Anda.
  • Jika anda telah didiagnosa dengan kondisi ini maka lebih baik untuk memiliki bayi sebelum Anda mencapai 30 atau bahkan akhir dua puluhan. Jika tidak mungkin terlalu terlambat untuk Anda.

Polikistik ovarium merupakan salah satu masalah kesehatan wanita-wanita yang sedang hangat dibicarakan. Hal ini mengganggu wanita kerja modern dan bahkan gadis-gadis muda yang telah diambil untuk gaya hidup yang tidak sehat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *